Pages

Kamis, 17 Maret 2011

Cerpen icil ' Sahabat dan Cinta ' bersambung

     Alvin segera membukakan pintu untuk orang yang mengetuk pintu rumahnya itu .. alvin heran siapa orang yang malem-malem gini bertamu ke rumahnya . 'Shilla' alvin kaget .. sambil mempersilahkan shilla masuk alvin bertanya ' ngapain kamu kesini ? kamu nggak di marahin orangtuamu apa ? malem-malem kelayapan sampe ke rumahku ? tanya alvin. ' aku pusing vin ' jawab shilla dgn ketusnya , ' lho kok pusing , emangnya pusing kenapa ? ' keluargaku hancur vin ' jawab shilla dengan air mata sudah menggenangi pipinya . udah jangan nangis , cengeng banget sih kamu ? canda alvin , alvin bukanya aku di hibur malah di ejek .. sahut shilla , eh iya vin aku bolehkan tidur di sini 1 malem aja sampe orang tuaku gak marah-marah lagi , boleh kan vin ?tanya shilla . 'boleh banget , tapi kamu tidur di lantai satu ya soalnya yang sisa cuma kamar tamu di lantai satu' iya gak papa makasih ya vin , alvin baik deh . jawab shilla.
    Esok paginya alvin segera menyambut shilla yang ada di lantai satu , saat alvin mengetuk pintu .. pintu tak terkunci , shilla juga nggak ada , kemana ya shilla ? eeh den alvin , sahut suara dari dapur . bik bibi liat shilla ga' ? aduuh den non shilla sudah pergi sejak pagi tadi non shilla menitipkan ini pada bibi , ( sambil menyodorkan surat dari shilla ) ya udah bik makasih ya bik . sama - sama den .
alvin segera membuka isi surat itu ' vin , maafin aku ya aku pergi dari rumah kamu belum sampe pamit , aku tadi dapat telepon kalau mama sedang di rumah sakit katanya mama kena serangan jantung jadi aku buru - buru ' tanpa pikir panjang ia langsung menutup surat dari shilla dan segera menuju rumah sakit . alvin .. alvin .. kenapa kamu sayang kok buru-buru ? tanya neneknya , alvin mau menjenguk mamanya shilla nek , gak bisa nanti ya ? kamu kan harus sekolah ? jawab neneknya ' ayolah nek satu kali ini aja ' keluh alvin .. yaudah tapi vin jaga diri baik - baik , hati - hati .. iya nek . 
      Alvin pun segera menuju rumah sakit , tapi sebelum sampai di rumah sakit alvin bertemu dengan ify . "hay vin, buru-buru banget mau kemana ?" "pokoknya penting" jawab alvin " vin, kamu lupa ya !! kelompok kita nanti kan presentasi kalo gak ada kamu ntar gimana?"

Menurut Anda :

0 komentar:

Poskan Komentar

Berilah Komentar yang baik ... yang membuat saya lebih baik lagi .. saya tidak menerima komentar yang tidak sopan terimakasih ...

Salam .. Admin